.Berita (News)BudayaPendidikan

Tak hanya Resmikan, Kapolda Jateng Juga Berikan Reward Umroh.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangkaian kegiatan peresmian Gedung Mapolres Jepara Polda Jateng yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Jepara, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M.,M.Hum. juga memberikan reward kepada Anggota Polri dan Bhayangkari yang berprestasi, (28/03/2019).

Reward yang diberikan oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M.,M.Hum. tersebut diberikan bukan asal tunjuk, namun atas pretasi yang dimiliki oleh penerima reward.

Kepada Anggota Bhabinkamtibmas Kel. Demaan Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng Bripka Suyoko, S.H.

Kapolda Jawa Tengah memberikan reward karena dapat mengubah kebiasaan dari warga Kel. Demaan Kec./Kab. Jepara yang dahulu selalu membuang sampah di laut sehingga membuat laut tercemar, sedikit demi sedikit akhirnya Bripka Suyoko, S.H. berhasil mengajak warga Demaan untuk lebih peduli dengan lingkungan dengan rutin melaksanakan kerja bhakti di pinggir pantai serta membuang sampah pada tempat sampah.

Dan untuk Bhayangkari yang berprestasi diberikan kepada Ny. Ratih Aris yang juga merupakan Anggota Polwan Satlantas Polres Jepara dan berpangkat Brigadir.

Ny. Ratih Aris atau Brigadir Ratih diketahui sebelumnya menjadi Juara ke 2 dalam kejuaraan Polisi Telanan se Jawa Tengah serta mempunyai prestasi pada bidang Public Speaking. Tidak hanya itu, didalam setiap kesempatan saat menjadi MC (Master of Ceremony)  Ny. Ratih Arid atau Brigadir Ratih juga selalu mempromosikan wisata yang ada di Wilayah Kab. Jepara.

Atas hal tersebutlah kemudian Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M.,M.Hum. memberikan reward kepada keduanya.

“Pertahankan prestasi dan kembangkan prestasi anda, saya bangga kepada kalian” tutur Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M.,M.Hum. sembari berikan reward.

(Humas Polres Jepara)

 

tbnewsjepara

Related Posts