.Berita (News)

2 Jabatan Kapolsek Dilantik Pagi Ini Oleh Kapolres Jepara

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kapolres Jepara Polda Jateng AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H., memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Mayong dan Kapolsek Kedung pagi ini, Senin (01/04/19).

Kapolsek Mayong yang sebelumnya dijabat oleh AKP Hendrik Irawan, diserahterimakan kepada AKP Aliet Alphard. Sedangkan Kapolsek Kedung yaitu dijabat oleh AKP Urip Prihadi yang sebelumnya sebagai Kasubbag Sarpras Polres Jepara.

Kapolres Jepara dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas sumbangsih tenaga dan pikiran pejabat lama demi kemajuan Polres Jepara dan mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

Mutasi personel Polri merupakan kebijakan pimpinan untuk saling mengisi jabatan-jabatan tertentu sebagai konsekuensi dari tuntutan organisasi.

Kepada pejabat baru diminta untuk memahami rumusan tugas pokok dan fungsi secara bulat dan utuh, sebagai titik tolak pengabdian diri bagi kepentingan Negara dan masyarakat.

“Tingkatkan terus profesionalisme dan kinerja kesatuan sehingga dapat tampil secara optimal dan sesuai harapan masyarakat terutama dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan prima,” jelas Kapolres.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts