.Berita (News)KeamananPolsekSosial

Kemitraan Untuk Situasi Kondusif oleh Polsek Bangsri Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kepolisian gencar laksanakan kegiatan kemitraan demi terciptanya situasi yang aman serta kondusif utamanya menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2019.

Salah satu terciptanya situasi kondusif adalah dengan selalu menjalin kemitraan karena situasi yang kondusif tidak akan pernah tercipta tanpa adanya partisipasi dari masyarakat.

Dan kali ini kegiatan kemitraan dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Ds. Tengguli Polsek Bangsri Polres Jepara Polda Jateng Brigadir Subandi di rumah salah satu tokoh pemuda Ds. Tengguli yaitu Sdr. Agus yang beralamat di Ds. Tengguli Kec. Bangsri Kab. Jepara.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Subandi mengajak warga masyarakat untuk senantiasa menjaga lingkungan sekitar utamanya masalah keamanan jelang pelaksanaan pemilu Tahun 2019 yang akan selenggarakan 2 minggu lagi. Apabila terdapat hal yang mencurigakan atau terjadi tindak kejahatan agar langsung melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Polisi terdekat atau juga dapat menghubungi Call Center Polisi di 110.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts