.Berita (News)KeamananPolsekPolsek WelahanSosial

Kemitraan Yang Dilakukan oleh Polsek Welahan Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Menghadapi pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu Tahun 2019 yang akan digelar beberapa hari lagi, Kepolisian berupaya menciptakan situasi yang tetap dan selalu aman, damai dan sejuk.

Dan untuk menciptakan situasi tersebut maka diperlukan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat.

Oleh Anggota Bhabinkamtibmas Ds. Ujungpandan Polsek Welahan Polres Jepara Polda Jateng Brigadir Kasmani yang telah melaksanakan kegiatan kemitraan dengan tokoh agama di Ds. Ujungpandan Kec. Welahan Kab. Jepara yaitu Bp. H. Khamdan.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Kasmani mengajak Bp. H. Khamdan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut serta dalam pemeliharaan situasi yang kondusif jelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk.

“Pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 tinggal beberapa hari lagi, jangan lupa untuk datang ke TPS dan jangan sampai golput, karena pilihan anda nanti yang menentukan siapa pemimpin Negara kita ini. Kami juga mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga situasi jelang dan pasca Pemilu Tahun 2019 agar tetap kondusif” pesan Brigadir Kasmani.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts