.Berita (News)KeamananPolsekPolsek Pakis AjiSosial

Ketahui Situasi Riil dengan Turun ke Lapangan, oleh Polsek Pakis Aji Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam menjaga situasi agar tetap selalu kondusif tidak hanya dengan duduk di kantor namun harus dengan melaksanakan kroscek di lapangan sehingga Anggota Kepolisian mengetahui secara riil tentang situasi di Lapangan.

Hal ini yang juga dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Pakis Aji Polres Jepara Polda Jateng Aiptu Joko Suhaji bersama dengan Anggota Bhabinkamtibmas Ds. Tanjung Aipda Djoko yang melaksanakan sambang ke SMP Negeri 1 Tanjung Ds. Tanjung Kec. Pakis Aji Kab. Jepara, (11/04).

Dalam sambangnya tersebut, Aiptu Joko Suhaji bersama dengan Aipda Djoko berdialog dengan salah satu guru yang mengajar di SMP Negeri 1 Tanjung tentang situasi yang ada di SMP Negeri 1 Tanjung utamanya masalah keamanan.

“Apabila terdapat hal yang mencurigakan maupun terjadi tindak kejahatan di lingkungan SMP Negeri 1 Tanjung ini agar langsung melaporkan ke Kantor Polisi terdekat atau juga dapat menghubungi Call Center Polisi di 110. Dan apabila terdapat pelajar yang sering nge-blong saat pelajaran berlangsung juga dapat menginformasikan kita untuk diberikan pembinaan” pesan Aiptu Joko Suhaji.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts