.Berita (News)KeamananPolitikPolsekPolsek DonorojoSosial

Polsek Donorojo Polres Jepara Amankan Logistik Pemilu Tahun 2019

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Logistik Pemilu adalah komponen penting terselenggaranya Pemilu 2019 sehingga Tahapan Pemungutan Suara di TPS dapat berlangsung dan berjalan sesuai dengan apa yang telah dijadwalkan sesuai ketentuan.

Untuk itu mulai Jum’at (12/04/2019) Polsek Donorojo Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan Pengamanan Logistik Pemilu di Pendopo Kecamatan Donorojo tempat yang ditentukan oleh PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Donorojo untuk menyimpan Logistik Pemilu sebelum bergeser ke PPS (Panitia Pemungutan Suara) di tingkat Desa.

Dengan pengamanan yang dilaksanakan menjamin bahwa logistik pemilu nantinya dapat digunakan dan didistribusikan untuk pelaksanaan pemungutan suara di TPS-TPS dalam keadaan baik dan utuh.

Menurut Kapolsek Donorojo Polres Jepara Polda Jateng Iptu Sudi Tjipto Kegiatan Pengamanan terhadap logistik Pemilu sangat penting dilaksanakan supaya Pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan baik dan lancar. Untuk itu dalam pelaksanaan Pengamanan Polsek Donorojo selalu bersinergitas dan berkoordinasi dengan unsur lainnya seperti Koramil, Sat Pol PP, Petugas Linmas, PPK, PPS dan Panwascam Kecamatan Donorojo.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts