.Berita (News)KeamananPolitikPolsekPolsek KembangSosial

Dekatkan Diri Dengan Sang Pencipta dan Sesama oleh Polsek Kembang Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilu Tahun 2019, Kepolisian terus bersinergi dengan instansi serta seluruh elemen masyarakat guna menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk.

Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Ds. Tubanan Polsek Kembang Polres Jepara Polda Jateng Brigadir Sigit Jauhan yang menyempatkan diri untuk memakmurkan masjid dan bersilaturahmi dengan warga saat melaksanakan pengamanan kotak suara di Balaidesa Tubanan Kec. Kembang Kab. Jepara, (16/04/2019).

Usai melaksanakan kewajiban sebagai seorang muslim melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Shirottul Huda Ds. Tubanan Kec. Kembang Kab. Jepara, Brigadir Sigit Jauhan melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama serta masyarakat yang juga selesai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah.

“Semakin dekatnya pelaksanaan Pemilu Tahun 2019, mari kita jaga situasi kondusif jelang, saat dan setelah pelaksanaan pencoblosan. Pilihan boleh beda, namun tetap bersama – sama kita pelihara tali kerukunan dan persatuan yang telah tercipta di Wilayah Kab. Jepara” ajak Brigadir Sigit Jauhan.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts