.Berita (News)

Pasca Pemilu 2019, Sabhara Polres Jepara Tetap Rutin Sambangi KPU

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Satsabhara Polres Jepara Polda Jateng dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap Kamtibmas dan hukum untuk mewujudkan partisipasi positif masyarakat terhadap terselenggaranya Pemilu 2019, Sat Sabhara Polres Jepara melaksanakan patroli rutin di kantor KPU, Sabtu(20/04/19) Pagi.

Patroli tersebut dalam rangka menjaga situasi kamtibmas setelah Pemilu 2019 sekaligus koordinasi dengan petugas keamanan di KPU untuk tetap waspada dan melakukan patroli disekeliling kantor dalam upaya mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H melalui Kasat Sabhara Iptu  M Syaifudin mengatakan semua objek vital diwilayah hukum Polres Jepara dilakukan Patroli secara rutin dan bergantian termasuk kantor perbankan, aset pemerintah daerah dan pemukiman penduduk.

Lebih lanjut Kasat Sabhara mengatakan seusai pelaksanaan Pemilu 2019 gencar melaksanakan  upaya cipta kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Jepara, salah satunya adalah melakukan sambang di kantor KPU dengan menjalin komunikasi yang baik dengan para petugas penyelenggara Pemilu,” ujarnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts