.Berita (News)KeamananSatpolairSatuan Fungsi

Kasatpolair Polres Jepara : Terus Jalin Kemitraan untuk Situasi Kondusif Pasca Pelaksanaan Pemungutan Suara Pada Pemilu Tahun 2019.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Sebelum pelaksanaan kegiatan, selalu dilaksanakan apel yang dilanjutkan pemberian arahan. Hal ini dilakukan untuk mengetahui informasi terkini situasi kamtibmas serta mengetahui kelengkapan serta kondisi personil.

Seperti yang dilaksanakan oleh Satpolair Polres Jepara yang melaksanakan apel pagi di Halaman Kantor Satpolair Polres Jepara Polda Jateng sebelum melaksanakan aktivitas yang dipimpin oleh Kasatpolair Polres Jepara Polda Jateng Iptu Lukman Fuadi, S.H.

Dalam pelaksanaan apel tersebut, Iptu Lukman Fuadi, S.H. menekankan kepada Anggotanya untuk selalu menjaga fisik dan mental dari masing – masing personil mengingat bahwa sampai dengan saat ini kita masih melaksanakan pengamanan pada tahapan Pemilu Tahun 2019.

“Laksanakan kegiatan kemitraan dengan warga masyarakat untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap dan selalu kondusif utamanya pasca pelaksanaan pemungutan suara pada Pemilu Tahun 2019. Apabila terdapat hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke kita atau Kantor Polisi terdekat” pesan Iptu Lukman kepada Anggota untuk disampaikan kepada warga masyarakat.

(Humas Polres Jepara)

Related Posts