.Berita (News)

Polisi Kawal Ketat Pergeseran Kotak Suara Dari PPK Nalumsari ke KPU Jepara

Tribrataanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Guna menjamin keamanan logistik pemilu dan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dijalan, personil Polsek Nalumsari Polres Jepara bersama anggota Polres Jepara melaksanakan pengawalan logistik Pemilu dari PPK Nalumsari ke gudang KPU Jepara, Sabtu pagi (27/04/2019).

Kotak suara yang telah selesai dicek dan dihitung serta sudah di Rekapitulasi hasil pemungutan dan penghitungan suara pemilu 2019, baik di tingkat Desa maupun tingkat Kecamatan Nalumsari di serahkan dan di terima oleh petugas KPU Jepara, dengan disaksikan oleh petugas PPK dan petugas KPU kabupaten Jepara.

Kapolsek Nalumsari AKP I Made Surawan mengatakan bahwa kotak suara yang ada di PPK Nalumsari seluruhnya hari ini akan dikirim ke gudang KPU Jepara.

“Kegiatan Pengamanan dan Pengawalan seluruh tahapan pemilu 2019 akan selalu mendapatkan prioritas terbaik oleh Personil Polri dibantu TNI sehingga semua rangkaian tahapan pemilu bisa berjalan aman lancar dan sukses,” pungkasnya.

tbnewsjepara

Related Posts