.Berita (News)KeamananSosial

Polisi Laki – Laki Sholat Jumat, Kami Polwan Yang Akan Amankan Anda.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jumat adalah saat bagi Polwan turun ke lapangan, hal ini dikarenakan Polisi laki – laki yang beragama Islam seluruhnya melaksanakan Sholat Jumat. Hal ini dilakukan agar situasi tetap terjaga kondusif.

Dimulai pada pukul 10.00 WIB sampai dengan pelaksanaan Sholat Jumat selesai, Polwan Polres Jepara melaksanakan patroli, pengamanan serta pengaturan lalu lintas menggantikan peran dari Polisi laki – laki yang sedang melaksanakan Sholat Jumat, kemaren (26/04/2019).

Patroli yang dilakukan, menyasar pada obyek vital yang ada di Wilayah Kab. Jepara serta pusat keramaian yang ada di Wilayah Kab. Jepara. Dalam patrolinya tersebut, Polwan Polres Jepara juga mengingatkan warga masyarakat untuk senantiasa peduli dan selalu meningkatkan kewaspadaan serta menginformasikan kepada Kepolisian atas situasi keamanan yang ada di wilayahnya masing – masing.

“Alhamdulillah, selama pelaksanaan kegiatan patroli, pengamanan serta pengaturan lalu lintas berjalan dengan aman dan kondusif. Dan semoga dengan keberadaan Polwan ditengah – tengah masyarakat saat masyarakat menjalankan ibadah Sholat Jumat dapat dirasakan oleh masyarakat” terang Iptu Sri Retno Biyanti, S.H.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts