.Berita (News)

Urkes Polres Jepara Lakukan Pengecekan Kesehatan di PPK Welahan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pemeriksaan kesehatan bagi petugas pengamanan PPK yang dilaksanakan di Kecamatan Welahan pagi ini Sabtu (27/04/2019), dipimpin langsung Paurkes Ipda Sukardi, A.Md., Kep.  bersama anggotanya.

Urkes Polres Jepara Polda Jateng melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap para personel Polri dan TNI maupun petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kecamatan Welahan Kabupaten Jepara.

“Dalam menjamin kesehatan seluruh personel yang melakukan pengamanan, Urkes Polres Jepara melakukan pemeriksaan di PPK dan hari ini dilaksanakan di wilayah selatan Kabupaten Jepara,” Ujar Ipda Sukardi.

Pemeriksaan kesehatan itu dilakukan dengan mengecek tensi termasuk memberikan vitamin kepada personel Polri/TNI dan petugas PPK.

Pelayanan kesehatan itu bukan hanya dikhususkan untuk personel Polri dan TNI, namun semua kalangan mendapat pelayanan yang sama, baik petugas PPK maupun masyarakat yang akan menyaksikan proses rekap suara.

“Hal ini tentu dilakukan sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif,” imbuhnya.

tbnewsjepara

Related Posts