.Berita (News)KeamananPolitikPolsekSosial

Polsek Bangsri Polres Jepara Kondusifkan Wilayah Dengan Berpatroli Malam Hingga Dini Hari.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Donorojo Polres Jepara Polda Jateng, Polsek Bangsri menggiatkan kegiatan sambang serta jalin kemitraan dengan cara tatap muka bersama seluruh elemen masyarakat.

Dan untuk kali ini Anggota Polsek Bangsri Polres Jepara Polda Jateng yang melaksanakan melaksanakan kegiatan kemitraan dengan bertatap muka bersama warga masyarakat yang masih melaksanakan kegiatan atau aktivitas malam di Wilayah Hukum Polsek Bangsri Polres Jepara Polda Jateng, Minggu dini hari (28/04/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Polsek Bangsri Polres Jepara Polda Jateng memberikan himbauan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada warga masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan utamanya wilayah Kec. Bangsri Kab. Jepara.

“Bahwa pelaksanaan pemungutan suara pada Pemilu Tahun 2019 telah dilaksanakan, oleh karena itu kami sebagai pigak Kepolisian mengajak warga masyarakat untuk ikut serta dalam memelihara situasi keamanan dan ketertiban di Wilayah Kec. Bangsri Kab. Jepara sehingga Kab. Jepara pada umumnya tercipta situasi kondusif” pesan Anggota Polsek Bangsri kepada warga.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts