.Berita (News)

Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Titip Pesan Kamtibmas Usai Sholat Berjamaah

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Bhabinkamtibmas Polsek Tahunan Polres Jepara Polda Jateng  melaksanakan kegiatan berjamaah Sholat Dzuhur bersama warga masyarakat di Masjid Ar Rahman Ds Krapyak Kec. Tahunan Kab. Jepara, siang ini (30/04/2019).

Dengan mengikuti Sholat dzuhur berjamaah yang merupakan kewajiban bagi umat muslim, di perkampungan ini salah satunya untuk bersilaturahmi guna mendekatkan diri dengan tokoh agama maupun masyarakat, sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik.

Pihak kami menghimbau dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk mengajak pemuka agama dan warga masyarakat untuk menyikapi situasi Kamtibmas Nasional setelah pemungutan suara berlangsung beberapa hari lalu.

Di tempat terpisah Kapolsek Tahunan AKP Sutowo menjelaskan bahwa kegiatan ini guna menjalin tali silaturahmi dengan toloh agama maupun masyarakat serta untuk melakukan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya pasca Pemilu 2019 ini.

tbnewsjepara

Related Posts