.Berita (News)KeamananPolsekPolsek TahunanSosial

Kemitraan Polsek Tahunan Polres Jepara Bersama Warga Masyarakat

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Menciptakan situasi untuk tetap kondusif tanpa partisipasi dari masyarakat sangat tidak mungkin, oleh sebab itu Kepolisian selalu menjalin kemitraan bersama dengan masyarakat untuk bersama menjaga situasi khususnya Wilayah Kab. Jepara agar selalu dan tetap kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Ds. Teluk Awur Polsek Tahunan Polres Jepara Polda Jateng Bripka Rudi yang sedang menjalin kemitraan bersama warga masyarakat Ds. Teluk Awur Kec. Tahunan Kab. Jepara, (30/04/2019).

Kegiatan kemitraan yang dilakukan kali ini adalah sebagai bentuk kedekatan Kepolisian dengan masyarakat dalam mengamankan wilayah.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Rudi mengatakan bahwa kegiatan kemitraan yang kami lakukan bertujuan untuk mengajak warga masyarakat untuk lebih peduli dan waspada terhadap situasi yang berada di lingkungan sekitar. Semoga dengan kemitraan yang tercipta antara Kepolisian dan masyarakat dapat membuat Situasi Wilayah Kab. Jepara selalu kondusif. Apabila terdapat gangguan kamtibmas ataupun hal yang mencurigakn agar segera menginformasikan kepada kami selaku pihak Kepolisian atau dapat melalui Call Center Polisi di 110.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts