.Berita (News)KeamananPolsekPolsek KelingSosial

Salah Satu Cara Polsek Keling Polres Jepara Dalam Mengkondusifkan Wilayah.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam menciptakan situasi yang aman serta kondusif, Kepolisian melakukan berbagai upaya yang salah satunya dengan melaksanakan kegiatan patroli secara rutin.

Salah satunya yang dilaksanakan oleh Polsek Keling Polres Jepara Polda Jateng yang melaksanakan kegiatan patroli dengan menggunakan kendaraan patroli pada malam hingga dini hari (01/05/2019).

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Keling Polres Jepara Polda Jateng tersebut menyasar pada pemukiman penduduk, pusat keramaian serta obyek vital yang berada di Wilayah Hukum Polsek Keling Polres Jepara Polda Jateng.

Ditemui terpisah, Kapolsek Keling Polres Jepara Polda Jateng Iptu Daffid Paradhi mengatakan bahwa kegiatan patroli malam hingga dini hari tersebut adalah salah satu upaya dari Polsek Keling Polres Jepara Polda Jateng dalam menciptakan situasi agar tetap dan selalu kondusif. Dan semoga dengan kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Anggota kami tersebut dapat dirasakan oleh warga masyarakat Kec. Keling Kab. Jepara.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts