.Berita (News)Politik

Mbah Yatun : Siapapun Yang Terpilih Adalah Merupakan Pilihan Allah SWT.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Sebagai salah satu tokoh agama di Wilayah Kab. Jepara, Ketua PCNU Jepara Bp. KH. Khoyatun menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas pelaksanaan Pemilu Serentak yang berjalan dengan jujur, adil dan kondusif.

“Saya mewakili warga masyarakat Kab. Jepara mengu terima kasih sebesar – besarnya kepada penyelenggara Pemilu, TNI – Polri atas penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019 yang aman, tertib dan lancar,” tutur Mbah Yatun (panggilan akrab Bp. KH. Khoyatun).

Dalam penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019 ini menurut saya pribadi sangat berat, mengingat bahwa untuk kedua kalinya kedua calon pemimpin kita bertarung memperebutkan kursi yang sama yaitu sebagai Presiden.

Namun dengan bersatunya penyelenggara Pemilu dengan Aparat Keamanan sehingga saya sebagai masyarakat sangat yakin bahwa penyelenggaraan Pemilu tahun ini 2019 akan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

“Dari media elektronik, media cetak maupun media online memperlihatkan betapa transparannya pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 ini. Dan siapapun yang akan menjadi Presiden dan Wakil Presiden serta Wakil Rakyat lainnya adalah merupakan pilihan dari Allah SWT” terang Bp. KH. Khoyatun

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts