.Berita (News)KeamananPolsekSosial

Wisatawan Wisata Sejuta Akar Aman Bersama Kami oleh Polsek Bangsri Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kab. Jepara seiring dengan akan datangnya Bulan Suci Ramadhan, Polsek Bangsri Polres Jepara Polda Jateng menggiatkan kegiatan patroli akhir pekan di obyek wisata yang ada di Wilayah Wilayah Hukum Polsek bangsri.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangsri Polres Jepara Polda Jateng AKP Sarwo Edi Santoso, Anggota Polsek Bangsri melaksanakan patroli dialogis di obyek wisata yang ada di Kec. Bangsri Kab. Jepara, (05/05/2019).

Kegiatan patroli kali ini dipusatkan di obyek wisata alam Kec. Bangsri Kab. Jepara yaitu Wana Wisata Sejuta Akar mengingat akhir pekan adalah saat dari sebagian keluarga melaksanakan refresing.

“Akhir pekan ini berbeda dengan akhir pekan sebelumnya dimana hari ini Minggu adalah hari adalah hari penyambutan Bulan Suci Ramadhan mengingat bahwa besok senin (06/05/2019) adalah awal melaksanakan puasa Ramadhan. Dengan hal tersebut kami melakukan langkah antisipasi tindak kriminal karena dimungkinkan warga masyarakat akan berduyun – duyun melaksanakan wisata bersama dengan keluarganya” tutur Kapolsek Bangsri Polres Jepara Polda Jateng AKP Sarwo Edi Santoso.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts