.Berita (News)KeamananPolsekPolsek TahunanSosial

Cara Polsek Tahunan Polres Jepara Kondusifkan Wilayah.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam menciptakan situasi yang aman serta kondusif utamanya pada Bulan Suci Ramadhan serta pasca Pemilu Tahun 2019 ini, Kepolisian melakukan berbagai upaya yang salah satunya dengan melaksanakan kegiatan kemitraan dengan mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menciptakan situasi yang aman.

Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Tahunan Polres Jepara Polda Jateng yang melaksanakan kegiatan patroli untuk kondusifkan wilayah serta mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga ketertiban hidup dimasyarakat, (13/05/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Polsek Tahunan Polres Jepara memberikan arti pentingnya sikap tertib dalam hidup bermasyarakat, dimana nantinya akan tercipta situasi yang damai dan nyaman dalam berkehidupan masyarakat.

“Dalam kesempatan ini kami mengajak warga yang masih melaksanakan aktivitas untuk selalu menginformasikan kepada kita apabila terdapat gangguan dalam bermasyarakat, salah satunya yang marak saat ini adalah balap liar serta tindak kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor). Agar segera hubungi kita apabila terdapat gangguan kamtibmas, atau juga dapat melalui Call Center Polisi di 110. Bersama kita ciptakan situasi nyaman dan damai di Bulan Ramadhan dan Pasca Pemilu Tahun 2019 di Kab. Jepara” ajak Anggota Polsek Tahunan Polres Jepara.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts