.Berita (News)KeamananSosial

Tim Cipkon Polres Jepara Senantiasa Ciptakan Situasi Kondusif di Wilayah Kab. Jepara

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam menciptakan situasi agar selalu dan tetap kondusif tidak hanya dengan duduk manis dan menunggu laporan dari masyarakat namun dengan turun ke lapangan sehingga kita sebagai Pihak Kepolisian dapat mengetahui situasi riil di lapangan.

Seperti yang dilaksanakan pada malam hingga dini hari tadi (13/05/2019), Tim Cipta Kondisi Polres Jepara Polda Jateng yang kali ini dipimpin oleh Kasatresnarkoba AKP Hendro Asriyanto, S.H. melaksanakan kegiatan untuk menciptakan situasi yang kondusif di Wilayah Kab. Jepara.

Kegiatan cipta kondisi dilakukan pasca pelaksanaan Pemilu 2019 serta menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H dengan sasaran diantaranya kejahatan jalanan yang salah satu diantaranya adalah balap liar, C3 (curas, curat dan curanmor), pekat (penyakit masyarakat) dan kejahatan lainnya. Adapun sasaran dalam kegiatan yang dilaksanakan pada malam hingga dini hari tadi yaitu di sepanjang jalur protokol mulai Jl. Raya Jepara – SPBU Kalitekuk Tahunan – Jl. Raya Renging Pecangaan Jepara.

“Kegiatan ini dilakukan semata untuk menciptakan situasi yang kondusif pada bulan Ramadhan dan pasca pelaksanaan Pemilu Tahun 2019. Dan Alhamdulillah selama kegiatan cipta kondisi di Wilayah Kab. Jepara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar” jelas Kasatresnarkoba AKP Hendro Asriyanto, S.H.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts