.Berita (News)KeamananPolsekPolsek DonorojoPolsek KelingPolsek KembangPolsek MlonggoSosial

Cara Polsek Jajaran Polres Jepara Rayon Utara Tekan Angka Kriminalitas.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kepolisian selalu berupaya dalam menekan angka kriminlitas baik kejahatan jalanan maupun curat, curas, curanmor maupun peredaran narkoba. Seperti yang dilakukan pada malam hingga dini hari tadi (15/05/2019).

Dalam menekan angka kriminalitas yang dilaksanakan tadi, dilaksanakan oleh Polsek Jajaran Polres Jepara Wilayah Rayon Utara yang terdiri dari Polsek Kembang, Polsek Donorojo, Polsek Keling, Polsek Bangsri dan Polsek Mlonggo.

Kegiatan patroli gabungan kali ini berada di Wilayah Hukum Polsek Mlonggo Polres Jepara Polda Jateng dengan sasaran yaitu kejahatan jalanan, pengendara dengan membawa senjata tajam, Handak, Miras/Narkoba dan lain sebagainya.

“Untuk diketahui bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu langkah dari Kepolisian dalam menciptakan situasi yang kondusif selama Bulan Ramadhan serta Pasca Pelaksanaan Pemilu Tahun 2019. Selama kegiatan rayonisasi yang dilaksanakan oleh Polsek Jajaran Polres Jepara Rayon Utara berlangsung dengan lancar dan tertib tanpa adanya gangguan kamtibmas serta tidak ditemukan pelaku kejahatan” Kapolsek Mlonggo Polres Jepara Polda Jateng AKP Maryono.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts