.Berita (News)KeamananPendidikan

Tingkatkan Iman dan Takwa, Ini Kegiatan Rutin Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka meningkatkan iman dan takwa di dalam individu dari masing – masing Personil, Polres Jepara selenggarakan kegiatan pengajian yang rutin dilaksanakan.

Kegiatan pengajian tersebut rutin diselenggarakan oleh Polres Jepara setiap hari Kamis di Masjid Jami Kholilurrohman Polres Jepara.

Seperti yang dilaksanakan pada pagi tadi (16/05/2019), Usai melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Jepara Iptu Syaifuddin, A.Md., kemudian seluruh Personil Polres Jepara baik Polri maupun ASN berbondong – bondong menuju ke masjid untuk mengikuti kegiatan pengajian.

Dibuka oleh Wakapolres Jepara Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H.,M.Hum. kegiatan pengajian dimulai dengan diawali pemberian tausiah dan dilanjutkan dengan membaca tahlil.

“Dengan kegiatan yang rutin dilaksanakan ini, diharapkan Anggota Polres Jepara baik Polri maupun ASN selalu ingat kepada Allah SWT walaupun dalam keadaan yang sibuk sekalipun. Dan Alhamdulillah walaupun hanya 1 jam saja, dengan pengajian yang rutin dilakukan ini membuat hati tenang dan damai” terang Wakapolres Jepara Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H.,M.Hum.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts