.Berita (News)KeamananSatsabharaSatuan FungsiSosial

Akhir Pekan, Wisata Anda Aman Bersama Kami Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Akhir pekan adalah waktu untuk berkumpul bersama dengan keluarga. Dan untuk menambah keharmonisan didalam keluarga maka waktu akhir pekan biasanya digunakan keluarga untuk berwisata dimana salah satu tujuan wisata adalah di Keb. Jepara.

Menyikapi hal tersebut, Kepolisian Resor Jepara senantiasa melaksanakan pengamanan dan patroli di lokasi obyek wisata yang ada di Wilayah Kab. Jepara untuk memastikan di lokasi obyek wisata tidak terjadi tindak kejahatan.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Sat Sabhara Polres Jepara Polda Jateng juga berpesan kepada masyarakat yang menikmati akhir pecan untuk selalu menjaga barang – barang yang dibawa serta mengunci kendaraan ketika akan ditinggal.

“Tetap tingkatkan kewaspadaan dan jangan berikan peluang kepada pelaku kejahatan dengan membawa barang – barang berharga secara mencolok” himbau Anggota Sat Sabhara Polres Jepara melalui pengeras suara.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Sat Sabhara Polres Jepara Polda Jateng juga berpesan kepada pengelola obyek wisata apabila terdapat hal yang mencurigakan atau terjadi tindak kejahatan agar langsung menghubungi Kepolisian melalui Call Center Polisi di 110.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts