.Berita (News)KeamananPolitikPolsekPolsek KelingSosial

Upaya dari Polsek Keling Polres Jepara Harkamtibmas.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Memelihara situasi agar tetap dan selalu kondusif, bukan hanya melaksanakan 1 kali kegiatan patroli serta sambang melainkan kegiatan dilakukan secara berkali – kali dan berulang  ulang.

Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Keling yang secara rutin melaksanakan kegiatan patroli dan sambang di Wilayah Hukum Polsek Keling Polres Jepara Polda Jateng untuk memastikan serta mengetahui secara langsung situasi keamanannya.

Dalam melaksanakan kegiatan patroli dan sambangnya, Anggota Polsek Keling Polres Jepara Polda Jateng menyasar pada pemukiman penduduk, tempat ibadah serta obyek vital yang ada di Wilayah Hukum Polsek Keling.

Saat bertemu dengan warga, tidak lupa Anggota Polsek Keling Polres Jepara Polda Jateng selalu berpesan untuk meningkatkan kewaspadaan serta peduli dengan lingkungan sekitar, apabila terdapat hal yang mencurigakan atau terjadi tindak pidana utamanya pada Bulan Ramadhan dan menjelang pengumuman hasil Pemilu Tahun 2019 agar langsung melaporkan ke Kantor Polisi terdekat atau dapat melalui Call Center Polisi di 110.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts