.Berita (News)KeamananPolitikPolsekPolsek DonorojoPolsek KelingPolsek KembangPolsek MlonggoSosial

Yang Dilakukan Polsek Jajaran Polres Jepara Rayon Utara dalam Kondusifkan Wilayah.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam menciptakan situasi yang aman serta kondusif utamanya di dalam Bulan Suci Ramadhan ini dan pasca pelaksanaan Pemilu Tahun 2019, Kepolisian melakukan berbagai upaya yang salah satunya dengan melaksanakan kegiatan Rayonisasi yang dilaksanakan oleh Polsek Jajaran Polres Jepara yang dilaksanakan secara berkala.

Dan untuk kegiatan rayonisasi kali ini dilakukan kegiatan Rayonisasi dilakukan oleh Polsek Jajaran Polres Jepara Wilayah Rayon Utara yang terdiri dari Polsek Keling, Polsek Kembang, Polsek Mlonggo, Polsek Bangsri dan Polsek Donorojo di Wilayah Hukum Polsek Keling Polres Jepara Polda Jateng, Minggu dini hari (19/05/2019).

Kegiatan Rayonisasi tersebut menyasar pada kelengkapan data diri serta kelengkapan kendaraan bermotor selain itu juga antisipasi adanya warga yang membawa senjata tajam, senjata api, senjata tumpul, narkoba serta yang lainnya.

“Selama kegiatan rayonisasi yang dilakukan oleh Polsek Jajaran Polres Jepara Wilayah Rayon Utara berlangsung dengan aman dan lancar. Dan untuk diketahui bahwa kegiatan ini sebagai langkah mengkondusifkan situasi pada Bulan Ramadhan serta pasca pelaksanaan Pemilu Tahun 2019,” ungkap Kapolsek Utara Polres Jepara Polda Jateng Iptu Daffid Paradhi.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts