.Berita (News)KeamananPolitikPolsekPolsek PecangaanSosial

Bentuk Kegiatan Polsek Pecangaan Polres Jepara Ciptakan Situasi Kondusif.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Suatu wilayah bisa dikatakan aman dan kondusif apabila wilayah tersebut tidak terjadi tindak kriminalitas/kejahatan ataupun gangguan kamtibmas. Dan untuk menjaga agar tetap kondusif, Polres beserta Polsek Jajaran melaksanakan berbagai upaya.

Salah satunya yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Pecangaan Polres Jepara Polda Jateng yang secara rutin melaksanakan kegiatan patroli dan sambang di Wilayah Hukumnya demi menciptakan serta menjaga situasi agar tetap dan selalu aman dan kondusif (20/05/2019).

Dalam melaksanakan kegiatan patroli, Anggota Polsek Pecangaan Polres Jepara Polda Jateng memilih sasaran yaitu pemukiman penduduk, tempat ibadah, pusat keramaian masyarakat serta obyek vital yang ada di Wilayah Hukum Polsek Pecangaan Polres Jepara Polda Jateng.

Tidak lupa dalam sambangnya tersebut, Anggota Polsek Pecangaan Polres Jepara Polda Jateng berpesan kepada warga masyarakat untuk bersama – sama menjaga ketertiban dalam bermasyarakat, peduli dengan lingkungan sekitar serta menciptakan situasi yang kondusif di dalam Bulan Ramadhan dan menjelang pengumuman hasil Pemilu Tahun 2019.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts