.Berita (News)KeamananPolitikPolsekPolsek Pakis AjiSosial

Tim Patroli Gabungan Ciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Pakis Aji.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kepolisian selalu berupaya untuk menciptakan situasi agar tetap dan selalu kondusif, dimana salah satunya adalah dengan melaksanakan kemitraan dengan masyarakat yang selanjutnya melaksanakan cek dan pantau langsung situasi melalui kegiatan patroli.

Seperti yang dilaksanakan oleh Personil Gabungan dari TNI, Polri (Polsek Pakis Aji Polres Jepara Polres Jepara) dan Satpol PP Kab. Jepara yang melaksanakan kegiatan patroli dan sambang dengan warga yang mulai dari malam hingga dini hari, (23/05/2019).

Kegiatan patroli gabungan dan sambang ini yang dilaksanakan dalam rangka mengetahui situasi dan mendapatkan informasi utamanya masalah keamanan di lapangan secara langsung didalam Bulan Ramadhan dan pasca pelaksanaan Pemilu Tahun 2019.

“Selain dapat mengetahui serta mendapatkan informasi secara langsung dari lapangan juga sebagai membentuk efek yang secara tidak langsung, warga masyarakat akan merasakan tenang, nyaman dan aman apabila melihat adanya petugas Kepolisian di sekitarnya. Kami juga mengajak warga masyarakat yang mempunyai informasi gangguan kamtibmas agar dapat menginformasikan kepada kami selaku pihak Kepolisian atau dapat melalui Call Center Polisi di 110” terang Kapolsek Pakis Aji Polres Jepara Polda Jateng Ipda Harinto, S.H.

(Humas Polres Jepara)

 

tbnewsjepara

Related Posts