.Berita (News)KeamananPolitikSatsabharaSatuan FungsiSosial

Cara Sat Sabhara Dalam Ciptakan Situasi Kondusif di Kab. Jepara

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Situasi yang masih bergejolak pasca pengumuman hasil rekapitulasi yang berlangsung di KPU RI membuat seluruh Aparat Keamanan di seluruh pelosok daerah ikut bersiaga untuk mengamankan melakukan langkah antisipasi sehingga tercipta situasi yang kondusif utamanya di Wilayah Kab. Jepara.

Dan kali ini dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Jepara Polda Jateng Iptu Syaifuddin, A.Md., Personil Sat Sabhara Polres Jepara melaksanakan patroli dengan sasaran utama yaitu kantor penyelenggara Pemilu 2019 serta gudang logistik KPUD Jepara (25/05/2019).

Bahwa pelaksanaan kegiatan patroli dilakukan sebagai tindak lanjut dari kejadian di Bawaslu RI yang sempat memanas kemaren. Selain itu Anggota Sat Sabhara Polres Jepara juga melaksanakan penebalan di kantor penyelenggara Pemilu 2019 dan gudang logistik KPUD Jepara.

“Alhamdulillah, selama pelaksanaan kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Sat Sabhara Polres Jepara berlangsung dengan aman dan lancar. Dan Kami Polri akan senantiasa menjaga NKRI dari oknum – oknum perusak persatuan dan kesatuan bangsa” tegas Iptu Syaifuddin, A.Md.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts