.Berita (News)

Semarak Ramadhan, Polsek Kalinyamatan Bagi Takjil ke Pengendara

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Polsek Kalinyamatan Polres Jepara melaksanakan giat bagi-bagi takjil gratis. Acara tersebut dilakukan untuk memeriahkan Bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini dilakukan anggota Polsek Kalinyamatan bersama Bhayangkari dengan pembagian takjil gratis kepada pengemudi motor dan mobil. Hari ini kita laksanakan untuk berbagi kasih, silaturahmi semua orang warga Jepara,” ujar Iptu Sumardi Kapolsek Kalinyamatan, Minggu (26/05/2019).

Kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan di depan Mapolsek kalinyamatan yang ramai pengguna jalan saat sore hari.

“Antusiasnya alhamdulillah saat ini takjil yang disediakan habis. Betul-betul mereka mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan Polsek Kalinyamatan,” imbuh Iptu Sumardi.

Pihaknya berharap Bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan. Masyarakat diimbau untuk tidak terprovokasi isu-isu hoax usai Pemilu 2019.

“Mari kita jalin silaturahmi, jangan mudah terprovokasi, kita fokus beribadah, kami membagikan takjil gratis kepada pengendara mobil dan motor yang melintas di depan Mapolsek Kalinyamatan. Sejumlah pengendara tampak menerima takjil dengan antusias dan menyalami polisi yang membagikan takjil”, tandasnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts