.Berita (News)KeamananPolitikPolsekPolsek DonorojoSosial

Sinergitas TNI – Polri dan Banser Kec. Donorojo Kab. Jepara, Jaga Situasi Wilayah Tetap Kondusif.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Berbagai upaya dilakukan untuk menciptakan situasi agar tetap dan selalu kondusif, dimana salah satunya adalah dengan melaksanakan kegiatan patroli yang dilakukan secara terus menerus dan menjalin kemitraan dengan masyarakat wilayah Kec. Donorojo Kab. Jepara.

Kegiatan patroli gabungan yang dilakukan oleh TNI, Polri dalam hal ini Anggota Polsek Donorojo dan Banser melaksanakan kegiatan patroli dengan menyasar pada pemukiman penduduk, obyek vital serta lokasi yang rawan terjadinya kejahatan jalanan pada malam hingga dini hari, (27/05/2019).

Untuk dikatehui bahwa kegiatan patroli serta kemitraan yang dilaksanakan oleh Aparat Gabungan TNI, Polri dan Banser tersebut dilaksanakan dalam rangka mengetahui situasi dan mendapatkan informasi utamanya masalah keamanan di lapangan secara langsung di dalam bulan Ramadhan dan pasca pelaksanaan Pemilu Tahun 2019.

“Selain dapat mengetahui serta mendapatkan informasi secara langsung dari lapangan juga sebagai membentuk efek yang secara tidak langsung, warga masyarakat akan merasakan tenang, nyaman dan aman apabila melihat adanya petugas Kepolisian di sekitarnya. Kami juga mengajak warga masyarakat yang mempunyai informasi gangguan kamtibmas agar dapat menginformasikan kepada kami selaku pihak keamanan” terang Aparat Gabungan Kec. Donorojo kepada warga masyarakat.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts