.Berita (News)EkonomiKeamananPolsekPolsek KelingSosial

Cara Satgas Pangan Polres Jepara dan Jajaran Ketahui Stock Pangan di Wilayah Keling Kab. Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Semakin hari perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H atau yang sering disebut Lebaran semakin dekat, dan atas hal tersebut Kepolisian Polres Jepara beserta dengan Jajaran selalu melakukan langkah antisipasi dalam rangka terciptanya situasi yang kondusif khususnya di Wilayah Kab. Jepara.

Salah satu langkah antisipasi yang dilakukan adalah dengan melaksanakan pengecekan stock sembako yang kali ini dilakukan oleh Anggota Polsek Keling Polres Jepara Polda Jateng di Pasar Keling serta pertokohan di Wilayah Hukum Polsek Keling.

Dalam pelaksanaan pengecekan stock kebutuhan pokok/sembako tersebut, penjelasan dari para penjual bahwa sampai dengan saat ini kebutuhan pokok/sembako di Pasar Keling Kab. Jepara masih cukup stock, tidak terdapat kebutuhan pokok yang mengalami kelangkaan.

“Dari hasil pengecekan stock kebutuhan pokok yang Anggota kami lakukan di pasar tradisional dan pertokoan di Wilayah Kec. Keling Kab. Jepara, diketahui bahwa sampai dengan saat ini kebutuhan pokok di pasar tradisional maupun pertokoan di Wilayah Kec. Keling Kab. Jepara masih cukup atau memadahi, sedangkan untuk harga ada yang sedikit mengalami kenaikan namun secara umum masih dalam ambang normal” ungkap Kapolsek Keling Polres Jepara Polda Jateng Iptu Daffid Paradhi.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts