.Berita (News)KeamananSosial

Salah Satu Cara Tim Cipkon Polres Jepara Dalam Ciptakan Situasi Nyaman Jelang Lebaran.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kepolisian selalu berupaya untuk menciptakan situasi agar tetap dan selalu kondusif, dimana salah satunya adalah dengan melaksanakan kegiatan cipta kondisi Kepolisian  sebagai upaya dalam menciptakan situasi wilayah agar terhindar dari tindak kejahatan.

Oleh Tim Cipta Kondisi (Cipkon) Polres Jepara Polda Jateng yang kali ini dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Jepara Polda Jateng AKP Mukti Wibowo, S.I.K. melaksanakan kegiatan patroli di Wilayah Hukum Polres Jepara dengan route Mapolres Jepara – Demaan – Pantai Teluk Awur – Jalan Raya Kedung – Pecangaan Pos Pam OKC 2019 Kalinyamatan, yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan razia kendaraan bermotor di Bundaran Ngabul Kec. Tahunan Kab. Jepara, (02/06/2019).

Kegiatan cipta kondisi yang dilakukan tersebut semata menciptakan situasi yang nayaman bagi masyarakat pada malam hari di Bulan Ramadhan atau jelang Perayaan Idul Fitri 1440 H serta pasca pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 khususnya di Wilayah Kab. Jepara.

“Pelaksanaan kegiatan cipta kondisi yang dilaksanakan oleh Tim Cipkon Polres Jepara di Wilayah Hukum Polres Jepara berlangsung dengan aman dan lancar serta tidak terdapat tindak kejahatan jalanan seperti balap liar ataupun ttindak kejahatan lainnya. Dan semoga dengan kegiatan ini, masyarakat dapat beristirahat dengan tenang tanpa timbul rasa khawatir” terang Kasat Reskrim Polres Jepara Polda Jateng AKP Mukti Wibowo, S.I.K.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts