.Berita (News)KeamananPolitikPolsekPolsek KembangSosial

Cara Aparat Gabungan Wilayah Kembang Kondusifkan Wilayah Jelang Hari Raya Idul Fitri.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Aparat Keamanan selalu berupaya untuk menciptakan situasi agar tetap dan selalu kondusif, dimana salah satunya adalah dengan melaksanakan patroli yang dilaksanakan secara bersama – sama baik TNI, Polri dan Satpol PP guna memastikan situasi di wilayah dalam keadaan kondusif.

Seperti yang dilaksanakan oleh Personil TNI, Polri dalam hal ini Polsek Kembang Polres Jepara dan Satpol PP melaksanakan kegiatan patroli di pusat – pusat keramaian warga, pusat perbelanjaan serta obyek vital, selain itu juga melaksanakan kegiatan sambang di Wilayah Kec. Kembang Kab. Jepara pada malam hingga dini hari, (03/06/2019).

Kegiatan patroli gabungan dan melaksanakan kegiatan kemitraan bersama dengan mayarakat Kec. Kembang Kab. Jepara, ini dilaksanakan dalam rangka mengetahui situasi dan mendapatkan informasi utamanya masalah keamanan di lapangan secara langsung menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H dan pasca pelaksanaan Pemilu Tahun 2019.

“Selain dapat mengetahui serta mendapatkan informasi secara langsung dari lapangan juga menciptakan ketertiban dalam hidup bermasyarakat utamanya pada Bulan Ramadhan atau menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H.  Kami juga mengajak warga masyarakat yang mempunyai informasi gangguan kamtibmas agar dapat menginformasikan kepada kami selaku pihak Kepolisian atau dapat melalui Call Center Polisi di 110” terang Kapolsek Kembang Polres Jepara Polda Jateng AKP Usman Jumaidi.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts