.Berita (News)

Jelang Lebaran, Personil Polres Jepara Pantau Terminal

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Lebaran sebentar lagi, untuk antisipasi arus mudik Idul Fitri 2019 Polres Jepara intensifkan patroli di Terminal, hal tersebut untuk antisipasi kerawanan maupun gangguan Kamtibmas dikarenakan di tempat tersebut akan menjadi titik kumpul masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh personil Satsabhara Polres Jepara, Senin (03/06/2019) melaksanakan patroli di Terminal Jepara.

Selain untuk memantau arus mudik lebaran 2019, tujuan utama patroli adalah untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan seperti copet, jambret, maupun gendam yang bisa terjadi di terminal.

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H melalui Kasat Sabhara Iptu M Syaifuddin, A.Md menguraikan bahwa pihaknya sengaja mengarahkan patroli ke Terminal untuk antisipasi gangguan Kamtibmas, dikarenakan menjelang lebaran seperti ini, tentunya kebutuhan ekonomi masyarakat juga melonjak untuk keperluan lebaran.

“Dengan patroli kami ingin antisipasi jika ada orang yang tak bertanggung jawab, memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan saat keramaian, Seperti copet maupun jambret.” imbuh Kasat Sabhara.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts