.Berita (News)

Personil Pos Pam Kelet Datangi Terminal, Antisipasi Tindak Kejahatan

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Personil Pos Pam Kelet Polres Jepara melakukan patroli multi fungsi yang bertujuan untuk mengantisipasi tindak pidana Kriminalitas terutama di perbankan maupun terminal jelang Hari Raya Idul Fitri Th 1440 H / 2019.

Selasa pagi (04/06/2019) personil Pos Pam Kelet melaksanakan kegiatan Patroli ke perbankan yang ada di wilayah Keling dan juga terminal Kelet.

Iptu Daffid Paradhi selaku Kapospam Kelet mengatakan bahwa kegiatan ini petugas patroli selalu mengadakan dialogis dan menyampaikan himbauan kamtibmas. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan jelang hari raya idul fitri kepada warga masyarakat yang akan mengambil uang di mesin ATM.

“Kami akan terus berupaya agar patroli petugas Pos Pam selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang beraktifitas di keramaian terutama di obyek vital, pasar, terminal dan perbankan sekaligus untuk himbauan kamtibmas baik kepada nasabah maupun satpam perbankan sehingga wilayah Jepara aman dan kondusif,” pungkasnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts