.Berita (News)BudayaKeamananPolsekSosial

Jamin Keamanan, Polsek Bangsri Polres Jepara Amankan Kegiatan Malam Lebaran Di Wilayahnya.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Ditetapkannya Hari Raya Idul Fitri 1440 H pada tanggal 05 Mei 2019 membuat umat muslim di seluruh Indonesia menyambutnya dengan semangat suci dan banyak dari umat muslim yang merayakannya dengan mengadakan lomba takbir keliling, tak terkecuali dengan di Wilayah Kab. Jepara.

Menyikapi hal tersebut Polres Jepara beserta Polsek Jajaran bersama dengan instansi terkait memberikan pengamanan dan pengaturan lalu lintas.

Kali ini oleh Polsek Bangsri Polres Jepara Polda Jateng yang dipimpin oleh Kapolsek Bangsri AKP Sarwo Edi Santoso memberikan pengamanan dan melaksanakan pengaturan lalu lintas kegiatan masyarakat yaitu takbir keliling di wilayahnya, (04/06/2019).

“Saat ini warga masyarakat Kec. Bangsri Kab. Jepara terpusat pada kegiatan takbir keliling yang dipusatkan di Masjid Besar Bangsri Kab. Jepara dan diikuti oleh desa yang ada di wilayah Kec. Donorojo. Dan selama kegiatan takbir keliling berlangsung dengan aman, tidak terdapat adanya tindak kejahatan serta kondusif” terang Kapolsek Bangsri Polres Jepara Polda Jateng AKP Sarwo Edi Santoso.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts