.Berita (News)KeamananPolsekSosial

Beri Keamanan Wisatawan, Ini Upaya Polsek Bangsri Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Lebaran adalah saat bagi warga masyarakat berkumpul dengan keluarga besarnya. Usai melaksanakan silaturahmi, biasanya akan dilanjutkan dengan berwisata bersama keluarga besarnya dimana salah satu tujuan dari wisata adalah di Wilayah Kab. Jepara.

Dengan hal tersebut, Polres Jepara beserta Polsek Jajaran melalui Operasi Ketupat Candi 2019 melaksanakan langkah – langkah baik pengamanan dan pengaturan lalu lintas guna memberikan kenyamanan dan menciptakan situasi yang kondusif didalam kegiatan masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Bangsri Polres Jepara Polda Jateng yang melaksanakan pengamanan di obyek wisata yang ada di Wilayah Hukum Polres Bangsri Polres Jepara Polda Jateng yaitu salah satunya di WIsata Pantai Bondo, (07/06/2019).

“Kami dari Polsek Bangsri Polres Jepara Polda Jateng selalu siaga untuk menciptakan situasi yang kondusif pasca Lebaran ini utamanya di obyek wisata yang ada di Wilayah Kec. Bangsri Kab. Jepara. Apabila terdapat adanya gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar segera melaporkan ke Petugas Polri yang ada di Pos Pantau Obwis Benteng Portugis” jelas Kapolsek Bangsri Polres Jepara Polda Jateng AKP Sarwo Edi Santoso.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts

No Content Available