.Berita (News)BagianBagian OperasiKeamananSosial

Wisata Anda Akan Aman Bersama Kami Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kepolisian selalu berupaya untuk menciptakan situasi agar tetap dan selalu kondusif, dimana salah satunya adalah dengan melaksanakan kegiatan cipta kondisi Kepolisian  sebagai upaya dalam menciptakan situasi wilayah agar terhindar dari tindak kejahatan utamanya saat liburan panjang pasca Idul Fitri 1440 H.

Oleh Anggota Polres Jepara yang tergabung dari semua Bagian, Satuan dan Fungsi, kali ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Jepara Polda Jateng Kompol Parno, S.H. melaksanakan kegiatan patroli skala besar di Wilayah Hukum Polres Jepara dengan menyasar pada Kantor Penyelenggara Pemilu dalam hal ini KPUD Jepara dan Bawaslu Kab. Jepara dan Gudang – Gudang KPUD Jepara selain itu juga melaksanakan patroli di lokasi – lokasi yang dinilai rawan seperti di obyek vital, pertokoan/swalayan, pemukiman penduduk,  pemantauan di Pospam (Pos Pengamanan) dan Posyan (Pos Pelayanan) serta obyek wisata yang ada di Wilayah Kab. Jepara dalam Operasi Ketupat Candi 2019 pada Polres Jepara.

“Saat ini masyarakat mulai balik ke aktivitas semula dan juga ada yang masih memanfaatkan liburan panjang pasca lebaran dengan berwisata bersama dengan keluarnya dimana salah satu tujuan wisata adalah Kab. Jepara, hal tersebut menjadi salah satu perhatian dari kami. Dan agar wisata dari warga masyarakat tersebut menjadi aman dan nyaman kami menyiagakan Anggota Polres Jepara untuk menciptakan situasi kondusif. Dan apabila masyarakat mempunyai informasi utamanya tentang keamanan di Wilayah Kab. Jepara agar langsung melaporkan ke Kantor Polisi atau dapat melalui Call Center 110” terang Kabag Ops Polres Jepara Polda Jateng Kompol Parno, S.H.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts