.Berita (News)KeamananPolsekPolsek KembangSosial

Salah Satu Cara Polsek Kembang Polres Jepara Dalam Kondusiafkan Wilayah.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam menciptakan situasi yang aman serta kondusif utamanya pasca Idul Fitri 1440 H, Kepolisian melakukan berbagai upaya yang salah satunya dengan melaksanakan kegiatan kemitraan dengan mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menciptakan situasi yang aman.

Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Kembang Polres Jepara Polda Jateng yang melaksanakan kegiatan patroli dialogis untuk kondusifkan wilayah serta mengajak warga masyarakat untuk turut serta dalam menjaga ketertiban hidup dimasyarakat pada malam hingga dini hari (10/06/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Polsek Kembang Polres Jepara Polda Jateng memberikan arti pentingnya sikap tertib dalam hidup bermasyarakat, dimana nantinya akan tercipta situasi yang damai dan nyaman dalam berkehidupan masyarakat.

“Dalam kesempatan ini kami mengajak warga masyarakat yang masih melaksanakan aktivitas pada malam hari untuk selalu menginformasikan kepada kita apabila terdapat gangguan dalam bermasyarakat seperti tindak kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) atau yang lainnya. Agar segera hubungi kita apabila terdapat gangguan kamtibmas, atau juga dapat melalui Call Center Polisi di 110. Bersama kita ciptakan situasi nyaman dan damai di Wilayah Kec. Kedung Kab. Jepara” ajak Anggota Polsek Kembang Polres Jepara Polda Jateng.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts