.Berita (News)

Patroli Malam Upaya Polsek Donorojo Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Jepara tetap aman dan kondusif sehingga personil Polsek Donorojo Polres Jepara melaksanakan patroli malam dengan mendatangi obyek vital dan tempat ibadah, Selasa (18/06/2019) dini hari.

Dalam pelaksanaan patroli kali ini personil Polsek Donorojo menyisir pemukiman warga dan obyek vital maupun tempat ibadah di Kecamatan Donorojo.

Saat patroli anggota menyempatkan dirinya untuk berdialogis dengan warga yang ditemuinya guna menukar informasi di wilayahnya.

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Donorojo Iptu Sudi Tjipto mengatakan, “patroli ini dilaksanakan untuk pencegahan terjadinya tindak pidana seperti curas, curat dan curanmor ( 3C ).

Dengan pelaksanaan ini sehingga Tugas Pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat di jalankan dengan baik, juga untuk menunjukkan kesiapsiagaan dalam menjalankan semua tugas dan memberikan semangat guna jaminan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat, imbuhnya.

(hms)

 

tbnewsjepara

Related Posts