.Berita (News)KeamananPolsekPolsek KalinyamatanSosial

Ciptakan Situasi Aman Pada Malam Hari, Ini Upaya Polsek Kalinyamatan Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kepolisian selalu berupaya untuk menciptakan keamanan serta ketertiban dalam bermasyarakat agar tetap dan selalu kondusif, dimana salah satunya adalah dengan melaksanakan kegiatan cipta kondisi Kepolisian  sebagai upaya dalam menciptakan situasi wilayah agar terhindar dari tindak kejahatan.

Oleh Polsek Kalinyamatan Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan kegiatan patroli di Wilayah Hukum Polsek Kembang Polres Jepara Polda Jateng serta melaksanakan kegiatan kemitraan dengan warga masyarakat yang masih melaksanakan aktivitas pada malam hingga dinihari (19/06/2019).

Kegiatan ini dilakukan tersebut semata menciptakan situasi yang nyaman bagi masyarakat pada malam hari, sehingga masyarakat dapat melakukan istirahat malam dengan tenang. Tak hanya itu, saat melaksanakan patroli, Anggota Polsek Kalinyamatan Polres Jepara Polda Jateng juga selalu melaksanakan patroli dialogis dengan cara humanis kepada warga yang saat itu masih melaksanakan kegiatan pada malam hari.

“Mari kita peduli dengan lingkungan sekitar serta bersama kita jaga keamanan lingkungan sehingga tercipta situasi yang kondusif. Dan apabila terdapat hal yang mencurigakan atau terjadi tindak pidana agar langsung menghubungi Kantor Polisi terdekat atau melalui Call Center Polisi di 110” terang Anggota Polsek Kalinyamatan Polres Jepara Polda Jateng kepada warga yang ditemui saat patroli.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts