.Berita (News)KeamananPolitikPolsekPolsek DonorojoSosial

Ciptakan Situasi Nyaman Pada Malam Hari, Ini Salah Satu Upaya Dari Polsek Donorojo Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kepolisian selalu berupaya untuk menciptakan situasi agar tetap dan selalu kondusif, dimana salah satunya adalah dengan melaksanakan kegiatan menjalin kemitraan bersama dengan masyarakat yang selanjutnya melaksanakan cek dan pantau langsung situasi keamanan di wilayah melalui kegiatan patroli.

Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Donorojo Polres Jepara Polda Jateng yang melaksanakan kegiatan kemitraan dengan warga masyarakat yang selanjutnya melaksanakan kegiatan patroli di Wilayah Hukum Polsek Donorojo Polres Jepara, (19/06/2019).

Kegiatan kemitraan serta patroli serta kemitraan yang dilaksanakan adalah dalam rangka mengetahui situasi dan mendapatkan informasi utamanya masalah keamanan di lapangan secara langsung mengingat bahwa semakin hari, kita semakin dekat dengan kegiatan rangkaian Pemilu Tahun 2019 yaitu putusan MK, dan waktu malam hari adalah salah satu waktu yang rawan terjadinya tindak kejahatan.

“Selain dapat mengetahui serta mendapatkan informasi secara langsung dari lapangan juga sebagai membentuk efek yang secara tidak langsung, warga masyarakat akan merasakan tenang, nyaman dan aman apabila melihat adanya petugas Kepolisian di sekitarnya. Kami juga mengajak warga masyarakat yang mempunyai informasi gangguan kamtibmas agar dapat menginformasikan kepada kami selaku pihak Kepolisian atau dapat melalui Call Center Polisi di 110” terang Kapolsek Donorojo Polres Jepara Polda Jateng Iptu Sudi Tjipto.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts