.Berita (News)

Kanit Pam Obvit Patroli Sekaligus Kontrol Anggota Yang Melaksanakan Pengamanan Bank

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Kanit Pam Obvit Polres Jepara Aiptu Muasnafi rutin melaksanakan pengecekan anggota yang melaksanakan pengamanan di sejumlah obyek vital dengan tujuan guna memastikan bahwa kegiatan yang ada di Bank tetap berjalan dengan aman dan baik, karyawan Bank ataupun Nasabah dapat melakukan transaksi keuangan tanpa adanya rasa khawatir dikarenakan kehadiran Anggota Sat Sabhara yang siap siaga mengamankan dari gangguan kejahatan baik pencurian ataupun kejahatan lainnya.

Seperti pada hari ini Rabu (19/06/2019) Kanit Pam Obvit mengecek anggota yang melaksanakan pengamanan di Bank Mandiri, Bank BCA, Bank BPR Artha dan Bank Kospin. Pengecekan ini kata Kanit Pam Obvit adalah untuk mengecek sekaligus memberikan penekanan kepada anggota Sabhara yang melaksanakan tugas pengamanan di Bank. “Kembali saya tegaskan kepada anggota Sabhara kalau jaga bank tidak boleh main-main dan selalu berkordinasi secara baik dengan security Bank”Lanjut Kanit Pam Obvit.

Selain kesiapsiagaan dalam mengamankan obyek vital, Aiptu Muasnafi juga menekankan kepada anggotanya untuk memperhatikan performance. “Saat jaga tidak boleh menanggalkan baju dinas dan harus humanis tapi tegas. Selalu peka dengan situasi yang ada supaya ketika ada ancaman kita sudah siap” tutup Kanit Pam Obvit.

Kanit Pam Obvit juga tidak lupa memberikan himbauan tentang kamtibmas kepada security bank “Jika menemukan hal – hal yang mencurigakan segera melapor anggota yang melaksanakan pengamanan atau ke Call Center Polisi di 110 agar segera ditindak lanjuti.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts