.Berita (News)KeamananPolitikPolsekPolsek MlonggoSosial

Sinergitas Koramil dan Polsek Mlonggo Polres Jepara Dalam Ciptakan Situasi Yang Nyaman Pada Malam Hari.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Mengetahui situasi wilayah, tidak hanya dilakukan dengan menunggu laporan tentang ada tidaknya kejadian tindak kejahatan namun dengan terjun ke lapangan atau ke wilayah langsung dengan serta melaksanakan patroli serta melaksanaan kemitraan bersama dengan warga masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan Personil TNI dan Polri dalam hal ini adalah Anggota Polsek Mlonggo Polres Jepara Polda Jateng yang melaksanakan kegiatan patroli serta sambang dan melaksanakan kemitraan ke wilayah hukumnya untuk memastikan serta menciptakan keadaan wilayah dalam keadaan kondusif pada malam hingga dini hari (19/06/2019).

Dalam melaksanakan patroli dialogis serta menjalin kemitraan, Personil TNI dan Personil Polsek Mlonggo Polres Jepara Polda Jateng selalu mengedepankan sikap humanis sehingga masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan pihak Kepolisian. Hal tersebut juga akan membuahkan hal yang positif yaitu masyarakat selalu memberikan informasi masalah keamanan di wilayahnya masing – masing.

“Tetap dan selalu tingkatkan kewaspadaan di wilayah sekitar masing – masing serta mari kita kembali bergandeng tangan, perkuat persatuan dan kesatuan untuk ciptakan situasi yang aman dan kondusif utamanya menjelang putusan MK pada Pemilu Tahun 2019” pesan Anggota Polsek Mlonggo Polres Jepada Polda Jateng kepada warga.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts