.Berita (News)KeamananPolsekPolsek KalinyamatanSatsabharaSatuan FungsiSosial

Amankan Giat Masyarakat, Sat Sabhara Polres Jepara Bersama Polsek Kalinyamatan Sita Puluhan Botol Miras.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Aparat Keamanan selalu berupaya untuk menciptakan situasi agar tetap dan selalu kondusif, dimana salah satunya adalah dengan melaksanakan pengamanan serta patroli pa kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat, hal ini dilakukan guna memastikan situasi di wilayah dalam keadaan kondusif.

Seperti yang dilaksanakan oleh Personil Sat Sabhara dan Polsek Kalinyamatan Polres Jepara Polda Jateng yang melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat di Wilayah Ds. Pendosawalan Kec. Kalinyamatan Kab. Jepara pada Jumat malam (21/06/2019).

Banyaknya kegiatan masyarakat yang diselenggarakan oleh masyarakat pada bulan ini mengharuskan Kepolisian dalam hal ini Polres Jepara dan Polsek Jajaran untuk turun mengamankan kegiatan agar tidak terjadi tindak kejahatan selama kegiatan tersebut berjalan.

“Banyaknya kegiatan masyarakat yang digelar, mengharuskan Kepolisian untuk mengamankan kegiatan sehingga kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan aman dan kondusif. Dan dalam kegiatan masyarakat yang digelar di Ds. Pendosawalan Kec. Kalinyamatan Kab. Jepara, kami Polsek Kalinyamatan bersama dengan Sat Sabhara Polres Jepara juga melaksanakan kegiatan operasi miras. Dari pelaksanaan operasi miras yang kami gelar, kami berhasil menyita puluhan botol miras untuk kemudian kami lakukan penyitaan” jelas Kapolsek Kalinyamatan Polres Jepara Polda Jateng Iptu Sumardi.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts