.Berita (News)KeamananPolitikSatsabharaSatuan FungsiSosial

Ciptakan Situasi Kondusif Malam Hari, Sat Sabhara Polres Jepara Lakukan Langkah Ini.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kepolisian selalu berupaya untuk menciptakan situasi agar tetap dan selalu kondusif, dimana salah satunya adalah dengan melaksanakan kegiatan cipta kondisi Kepolisian  sebagai upaya dalam menciptakan situasi wilayah agar terhindar dari tindak kejahatan.

Oleh Sat Sabhara Polres Jepara Polda Jateng yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Jepara Iptu Syaifuddin, A.Md. melaksanakan kegiatan patroli di Wilayah Hukum Polres Jepara dengan sasaran lokasi yang dinilai rawan terjadinya tindak kejahatan maupun lokasi yang sering digunakan balap liar pada malam hingga dini hari (22/03/2019).

Usai kegiatan, Kasat Sabhara Polres Jepara Polda Jateng Iptu Syaifuddin, A.Md. Dalam menjaga situasi kondusif tidak hanya melaksanakan patroli sekali dua kali saja melainkan secara terus menerus baik dari itu dari personil Polres maupun juga personil Polsek Jajaran.

“Dalam melaksanakan kegiatan patroli, kami juga selalu memberikan himbauan serta mengajak masyarakat yang masih menjalankan aktivitas malam untuk senantiasa menjaga serta peduli dengan lingkungan sekitar utamanya menginformasikan kepada Polri tentang situasi keamanan” tambahnya.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts