.Berita (News)

Jajaran Polres Jepara Laksanakan Giat Razia Malam Cegah Tindak Kejahatan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Berbagai upaya dilakukan oleh jajaran Polres Jepara, Polda Jateng untuk menekan kejahatan jalanan. Salah satunya yaitu dengan menggelar razia kendaraan. Tidak hanya siang hari, malam hari juga secara rutin aparat kepolisian menggelar razia tersebut dengan skala yang lebih besar melibatkan personel gabungan dari Polsek Jajaran Rayon Tengah.

Sabtu dinihari (22/06/2019). Personel Polsek gabungan dari Polsek Kota, Tahunan, Kedung, Pakis Aji dan Batealit dengan lokasi razia di depan Mapolsek Tahunan Polres Jepara.

Sebelum pelaksanaan, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Tahunan AKP Sutowo memberikan arahan terkait cara bertindak dan sasaran yang menjadi prioritas pemeriksaan. Dalam pelaksanaanya, petugas menghentikan seluruh kendaraan yang melintas untuk dilakukan pemeriksaan.

Selain mengecek kelengkapan berkendara, tim juga mengecek barang bawaan para pengguna jalan. “Kita cek barang bawaan mobil boks, truk yang membawa muatan, serta kendaraan pribadi yang kebetulan melintas”, ujar Kapolsek.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts