.Berita (News)KeamananPolsekPolsek KedungSatsabharaSatuan FungsiSosial

Polsek Kedung dan Sat Sabhara Polres Jepara Operasi Miras Untuk Ciptakan Situasi Kondusif.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Banyaknya hiburan masyarakat yang berlangsung pada bulan – bulan ini membuat Kepolisian bekerja ekstra untuk memberikan pengamanan sehingga dalam penyelenggaraan kegiatan masyarakat tersebut dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Seperti saat Polsek Kedung bersama dengan Sat Sabhara Polres Jepara melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Kedung Polres Jepara Polda Jateng, tadi malam (23/06/2019).

Dalam kegiatan pengamanan tersebut, Anggota Polsek Kedung dan Anggota Sat Sabhara Polres Jepara juga melaksanakan kegiatan operasi miras (minuman keras), hal ini dilakukan agar pada saat kegiatan masyarakat berlangsung dengan aman dan kondusif.

“Sebelum dan selama kegiatan masyarakat tersebut berlangsung, kami juga melaksanakan langkah antisipasi tindak kejahatan dengan melaksanakan operasi miras (minuman keras) karena sumber dari kejahatan tersebut sebagian besar adalah dari minuman keras. Dan Alhamdulillah selama berlangsungnya kegiatan masyarakat tersebut berjalan dengan aman dan tertib” terang Kapolsek Kedung Polres Jepara Polda Jateng AKP Urip Prihadi.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts