.Berita (News)

Apel Pagi Kapolres Jepara Beri Penekanan Terhadap Anggota

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Bertempat di lapangan Endra Dharmalaksana Mapolres Jepara, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H memimpin pelaksanaan apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Senin (24/06/2019).

Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jepara mengajak seluruh Personel Polres Jepara untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

Dalam arahannya, Kapolres meminta agar penyerapan anggaran di semua kegiatan dan operasi harus dapat diserap secara optimal dan dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Susun rencana kerja dan anggaran, pengendalian program dan anggaran serta analisa dan evaluasi atas pelaksanaannya, termasuk rencana program pengembangan satuan kewilayahan,” imbuhnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts