.Berita (News)

Ormas GPK Tolak Kerusuhan dan Tidak Ikuti Giat Di Jakarta

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Bertempat di ruang kerja Kapolres Jepara telah dilaksanakan Silaturahmi antara Ormas GPK (Gerakan Pemuda Ka’bah) dengan Kapolres Jepara, kemarin (24/06/2019).

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H menerima kunjungan oleh Pembina ormas GPK Kyai Zaed Arafat, Ketua GPK Kab. Jepara Sdr. Abdul Khamid Qurtubi beserta Pengurus dengan didampingi Kasat Binmas AKP Hadi Suprastowo dan Kasat Intelkam IPTU Adhi Purnomo.

Pembina ormas GPK Kyai Zaed Arafat mengatakan bahwa kami dari pengurus GPK Kab. Jepara mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Jepara atas penerimaan kedatangan kami dan tujuan kami yang utama untuk bersilaturahmi dengan Kapolres Jepara.

Dari Ormas GPK Kab. Jepara akan menyerahkan secara keseluruhan terkait hasil sidang Pemilu tahun 2019 kepada Mahkamah Konstitusi.

Selain itu GPK Kab. Jepara siap membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kab. Jepara menjelang maupun sesudah putusan MK. Terkait menjelang putusan MK dari ormas GPK Kab. Jepara menyatakan tidak akan berangkat ke Jakarta dalam kegiatan pengawal sidang MK Pemilu tahun 2019.

Sementara itu Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H., mengucapkan terimakasih kepada GPK Kab. Jepara atas kunjungannya dan Kapolres Jepara merangkul seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah Kab. Jepara tanpa membeda bedakan.

Harapan kedepan kita dapat bekerja sama dan dapat meningkatkan koordinasi sehingga tercipta persatuan antara kepolisian dengan ormas ormas yang ada di wilayah kab. Jepara.

Mari bersama-sama saling berkomunikasi maupun berkoordinasi untuk menjaga situasi di wilayah Kab. Jepara tetap kondusif sehingga kita semua tidak mudah terprovokasi dengan pihak-pihak lain, jelasnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts